Jumat, 20 Maret 2009

Cheesy but cute saturday afternoon

Hai semua hari ini hari bagi raport try out yang tidak berperi kemanusiaan itu dan karna gue ketakutan dengan nilai gue yang macam-macam rangking 20 kebawah gitu dikelas jadi meningan ga dikasih tau aja, ntar aja kalo semua udah keluar nilai gue yang bagus-bagus, muahahahahaha kalo ada, dikitt. Sekarang gue mau bercerita sesuatu, ini sebenernya andai-andai gue apa yang gue akan lakukan setelah smp, karna gue (mulai sekarang) sudah menjadi cewek yang positive optimis danlainnya jadi gue harus merencanakan apa yang akan gue lakukan setelah smp??? Dan yang gue akan lakukan adalah sebagai berikut:
  1. Mulai sekarang harus mencari sma selain labschool, yang negri, yang bagus. karna apa? karna gue sangat-sangat kepedean gue yakin masuk labschool jadi gue tidak mendaftar sekolah lain, aduh lay tapi gapapalah kan optimis~.~
  2. Terus kalo udah dapet sekolah baru seneng-seneng, macam: belanja dan liburan, maunya sih bareng temen-temen yang rameee bangeeet gituuu ke private island gitudeeeeh HAHAHA mati ajadeh gue kelaut.
  3. Terus apalagi ya? mmhm sebenernya mau ngelanjutin nomer dua, mau banget deh ke bali bareng terus kan ya kepulau kecil dibalinya gitu yang pake tour boat atau apalah. waktu itu gue pernah kesana men, dan itu seru banget!!!! jadi tuh ada slide, perosotan gitu langsung ke laut itu jesussss banget men, kayanya ada satu kilo garem masuk idung gue, tapi seru! jadi semua cara dihalalkan lah.
  4. Mulai berdoa dan solat-solat dari sekarang. iya supaya dapet sekolah bagus, dan dapet temen. hahaha males banget kalo gue ntar dapet sekolah baru (bkn labs) tiba-tiba gue udah kaya anak pribumi gitu, fufufu.
  5. Udah ga ada lagi ya kayanya, segini dulu. hahaha intinya setelah ini gue harus bersenang-senaaang jadi gue harus nonton things to try beore you die nih bentar lagi biar memberi inspirasi. okedeh semua, bye!

Tidak ada komentar: