Rabu, 11 Maret 2009

ada cycle baru!!

Halo people!! hari ini gue ga masuk sekolah, gue (rada) sakit karna kemaren gue ashma terus udah gitu gue telat jadi harus jalan cepet dengan keashmaan gue itu, abis itu naik tangga pas udah dilantai 3 ketemu windi dan dia dihukum gara gara ga pake belt jadi harus kebawah lagi ambil tali rafia dan karna gue ga bawa juga akhirnya gue ikutan deh pake tali rafia. terus pulangnya makan makan dinasi kebon kacang, itu bener-bener pada bayi sehat semua gue makan banyak bgt sampe sesek lagi, padahal jam segitu mestinya udah jam masa pemulihan gue. yak seperti kata pepatah kemaren itu hari sudah jatuh tertimpa tangga pula gue. Hari ini, gue ga ngapa-ngapain deh terus tadi sangking bosennya gue liat-liat aja youtube karna gue masih penasaran dengan no air yang dicover sama siapa gitu gue gatau, makanya gue masih dalam proses pencarian. terus gue ngeliat america next top model dan pas gue liat ada cycle baru gitu makin nepsong aja gue ngeliatnya, dan yang cutie2 sekarang itu London dan Allison. gue share ya fotonya kawan-kawan: (atas: London, bawah: Allison)


Tidak ada komentar: