Selasa, 03 Maret 2009

-

halo kalian semua. bosen nih belom mau tidur dan lain lain, tadi abis pulang sekolah langsung tidur gitu udah kaya anak bayi tidur siang gitu gue, aduh sabar ya. sekarang gue lagi meghibur diri dengan denger lagu ajanih. ohya, akhir-akhir ini makin banyak aja ya anak anak yang makin laknat jadi kesel deh gue, haha tapi biasa aja sih sebenernya gue bingung aja mau nulis apa disini. tadi ga ada apa apa, cuma tadi mau bolos tapi batal, jadi balik naik lagi ke kelas, malu dikit sih tapi nyantelah ya. terus tadi juga abis belanja gapenting gitu tapi duit gue abis 60ribu walaupun dibagi dua itu menurut gue sangat naas dan pulangnya, barusan tepatnya gue abis cek cek barang dulu men secara habis belanja gitu gue jadi langsung deh go go go. dan besok rencananya gue males banget sekolah, jadi besok, haha sekali aja ah.

Tidak ada komentar: